Circle Gallery

@wahyubagus

Minggu, 18 Oktober 2015

SKAPSA, MULTIMEDIA SEHARI-HARI

                                MULTIMEDIA SEHARI-HARI

 


Multimedia dihari senin sampai jum'at. Inilah yang aku lakukan setiap hari dari hari senin sampai hari sabtu, saya mulai berangkat sekolah sekitar jam 06,35 wib . tiba disekolah sekitar jam 06,55 wib saya lansung masuk kelas tidak lama bel berbunyi . dan inilah kegiatan saya sehari-hari di multimedia, pertama berdo’a dan menyanyikan lagu indonesia raya , ada juga teman saya yang terlambat berangkat kesiangan, teman saya yang telat disuruh bernyanyi lagu indonesia raya  kemudian bapak guru pembimbing memberi pengarahan/materi sekilas untuk pemahaman projek yang akan dikerjakan oleh saya dan teman-teman saya. Sesudah saya dan teman-teman disuruh menyalakan komputer untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru pembimbing kami.
                                                                                                                                                                    Kegiatan dihari senin adalah kegiatan saya di lab multimedia yang pertama membuat web blog saya diajari membuat template dan diajari cara ngepost sebuah artikel, saya diajari cara membuat blog roll dan juga blog responsive yang bisa dibuka ditablet dan dismartphone, dihari itu juga diajari cara membuat sebuah artikel tanpa meng-copy dari blog lain dengan kata lain mengarang artikel sendiri.
                                                                                                                                                                   Kegiatan dihari selasa adalah kegiatan saya yang pertama diajari mengedit dengan CORELDRAW disini diajari cara menggunakan tooll yang ada di CORELDRAW. Saya diajari cara membuat banner,undangan,stempel,dll.

Kegiatan dihari rabu adalah pelajaran yang bukan produktif yaitu pelajaran PKN,IPA DAN OR pelajaran yang paling aku suka adalah pelajaran ipa karena gurunya yang banyak bercanda dan tidak canggung bergaul dengan murid.

Kegiatan dihari kamis adalah pelajaan biasanya yaitu mapel KIMIA,AGAMA DAN KWU pelajaran yang paling aku suka adalah mapel KWU karena gurunya banyak cerita motivasi untuk masa depan yang lebih baik, guru KWU juga membagi kreatifitas untuk murid supaya tambah wawasan dibidang kewirausahaan

Kegiatan dihari jum’at adalah pelajaran biasanya yaitu mapel SENI BUDAYA, B.I DAN MM pelajaran yang paling saya suka adalah mapel SENI BUDAYA karena diajari pelajaran bernyanyi yangbenar dan cara membaca not balok yang tepat dan benar.

0 komentar:

Posting Komentar